Kepala Bocah SD di Jombang Bocor, Ibu Sebut Anaknya Sering Jadi Korban Bully

Wecome Mymoncleroutlet di Portal Ini!

Jombang – AA (8), siswa SD Negeri Genenganjasem, Kecamatan Kabu, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, mengalami kejadian naas. AA mengalami cedera kepala setelah teman sekelasnya secara tidak sengaja melemparkan pohon ke arahnya. Kepala Bocah SD di Jombang Bocor, Ibu Sebut Anaknya Sering Jadi Korban Bully

Menurut Nur Aini, ibu kandung AA. Insiden perundungan yang dialami AA bukan kali pertama dialami putranya.

Menurut salah satu teman sekelasnya di AA, putranya kerap mendapat perlakuan kasar dari teman-teman sekelasnya di sekolah. Namun AA enggan memberi tahu ibunya.

Perundungan yang dilakukan AA baru terungkap setelah kejadian naas yang dialaminya pada Senin, 26 September 2023. Saat berlibur, ia tak sengaja terbentur balok kayu yang dilempar teman sekelasnya hingga kepalanya bocor. Mengungkap Alasan Mengapa Orang Eropa Suka Memakan Mumi Mesir

Rabu, 27 September 2023 Aini berkata: “Iya, katanya (guru) itu hanya kecelakaan dan hanya bercanda. Katanya tidak apa-apa. Dan anaknya tidak memberi tahu alasannya. Orang yang mengatakan itu sebenarnya. Dia temannya,” kata Aini.

“Ibu (teman AA) bilang AA menjatuhkan meja. Tadi AA di-bully di sekolah karena katanya harus jadi teman (AA).”

Kronologisnya, AA mengalami cedera kepala. Diakui Aini, saat AA sedang bermain di luar saat liburan sekolah, tanpa sengaja ia melemparkan sepotong kayu ke arahnya hingga kepalanya tertusuk.

“Kejadiannya sekitar jam 10 WIB di lingkungan sekolah. Dia sedang bermain plastik, temannya tidak sengaja melempar kayu dan memukul kepalanya. Itu saja. Di belakang kelas di lingkungan sekolah,” ujarnya.

Darah segar mengucur dari kepala AA sesaat setelah pohon itu menghantam kepalanya. Hal ini menyebabkan dia panik, memberitahu teman-temannya dan akhirnya pingsan.

“Anak itu menunduk dan melihat darah dan mulai mengejang. Dia terus mengatakan kepalanya meledak, kepalanya meledak dan banyak darah. Saya memberi tahu teman saya dan dia bangkit dan anak itu sudah tersungkur.” Dia tidak pingsan karena tadi dibantu oleh teman-temannya,” kata Aini.

Setelah melihat luka di kepala AA, salah satu guru sekolah langsung memotong rambut AA untuk mengetahui seberapa serius lukanya.

Dia berkata: “Kepala AA dipenggal terlebih dahulu dan kemudian dia dibawa ke sebuah klinik di Glugu (sebuah klinik di desa). Lukanya tidak mau dijahit. Itu adalah luka patah.”

Diakuinya, akibat cedera kepala yang dialami AA, AA kini sering mengeluh pusing dan sakit kepala. “Seringkali yang dikeluhkan masyarakat adalah pusing dan nyeri,” ujarnya.

Ia pun ingin pihak sekolah bertanggung jawab atas kejadian yang menimpa anaknya. Aini menyadari bahwa ini adalah bencana.

“Iya tanggung jawab bukan berarti lengah. Supaya kejadian seperti ini tidak terulang lagi. Dan lebih memperhatikan siswa. Kalau bukan pelakunya, masalahnya kita sama-sama tahu,” kata Aini.

Ia pun mengaku dipanggil pihak sekolah untuk membimbingnya ke jalan damai pasca kejadian tersebut. Kepala Bocah SD di Jombang Bocor, Ibu Sebut Anaknya Sering Jadi Korban Bully

“Iya aku telpon sekolahnya, jadi aku gak mau lanjut, makanya aku tutup. Nggak lama-lama. Iya, aku telpon (Polsek Jombang) waktu mau ke sini.” .

Diberitakan sebelumnya, seorang siswa SD di Jombang mengalami cedera kepala setelah dilempari kayu oleh teman sekelasnya saat jam istirahat.

Baca artikel edukasi menarik lainnya di link ini. Kembalikan Al Nasr Juara, Siapa Ibu Kandung Cristiano Ronaldo Jr? Putra Cristiano Ronaldo, Cristiano Ronaldo Jr, tengah menyedot perhatian. Ia sukses membawa tim Al Nassr U-13 menjuarai Liga U-13 Arab Saudi. Mymoncleroutlet 11 Februari 2024